Kring…Kring…

“Kring…Kring…, Nan…ayo buruan naik.., ntar telat lho..”

aku cuma diam.

……

……

“Kring…kring…kring…mau nunggu sampai kapan di situ?”

kali ini aku senyum ke arah temanku itu sambil bilang,

“sampai aku capek dan terlelap. siapa tahu masih bisa ketemu dia di dreamland ^^ ”

“ah, terserah dech…kalau ntar nyesel aku ga bakal ingetin lagi lho..”

lalu temanku itu pun pergi mengayuh sepedanya. Tinggal aku sendiri duduk di tepi. sepedaku masih terparkir manis di sampingku. Yup, aku masih punya waktu untuk menunggu kok, lirihku dalam hati.

3 thoughts on “Kring…Kring…

  1. yup2x… do the best yak nanz^^
    mari selesaikan dlu urusan masing2x,dengan caranya sendiri-sendiri^^
    wait the moment.. Absolutely Iam!^^
    CherzzUpp..!!!^^

Leave a Reply

